Kegiatan pendampingan akreditasi Puskesmas Raya ini merupakan implementasi dari rencana tindak lanjut dari hasil survei akreditasi pada Tahun 2017.
Kegiatan ini oleh Tim Dukungan Akreditasi Dinas Kesehatan PPKB Lingga dan Tim Pendamping Puskesmas Raya sebanyak 7 orang. Tim Dukungan Akredirasi Dinkes PPKB Lingga terdiri dari Kabid Pelayanan dan SDK drg Siti Nafiah, Kasi Yankes Ahmad Mudlofir, SKM, Utrika Satifali, SKM dan Elly Rizalina. Sedangkan Tim Pendamping Akreditasi Puskesmas Raya terdiri dari Johan Suripati, AMK untuk Pokja Admin, Lukman Hakim S, Kep untuk Pokja UKM dan drg Eva Wahyuni untuk Pokja UKP.
Dalam kesempatan ini dari pihak Puskesmas Raya dihadiri oleh KadubagTata Usaha, Pj Pokja Admin, Pj Pokja UKM, Pj Pokja UKP dan bendahara puskesmas
Kegiatan ini dilaksanakan dlm rangka memelihara dan meningkatkan pencapaian standart akreditasi dari waktu ke waktu sampai dilakukan penilaian kembali atau berikutnya.
Kegiatan yg dilaksanakan:

 

  1. Pertemuan dan rapat terbatas tentang mutu pelayanan, pis pk, persiapan survei, dan langkah – langkah yg harus dilakukan puskesmas menghadapi survei tahun 2021
  2. Tanya jawab ttg akreditasi dan survei
  3. Pendampingan penyusunan dokumen
  4. Peninjauan tata graha Puskesmas Raya

By Dalama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: