Survey kepuasan masyarakat dengan responden pelanggan yang mendapatkan pelayanan UPT Puskesmas Raya yang kali ini di lakukan pada saat pelaksanaan lintas sektor Triwulan Ke 2 yang dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2022
Tujuannya tetap untuk melihat masukan,kritik dan saran dari lintas sektor yang kemudian dapat menjadi kan kami UPT Puskesmas Raya menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan
Dan dari survey ini kita juga dapat melihat,Seberapa dekat lintas sektor kita bersama UPT Puskesmas Raya
Tak kenal maka tak sayang,sehingga menjadikan kita harus saling bekerja sama agar dapat bersinegri untuk membangun kesehatan kita bersama khususnya wilayah kerja UPT puskesmas Raya Singkep Barat…
Pergi berburu di seberang darat
Hasil buruan dapatlah itik
Salut dan bangga untuk lintas sektor singkep barat

Tak pernah lelah memberikan masukan yang

terbaik

🙏🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: